7 Alasan Kenapa Belajar Bahasa Jepang Begitu Menjanjikan

Masih banyak yang bertanya, apa saja untungnya belajar bahasa Jepang dan memiliki skill bahasa Jepang di zaman sekarang, berikut ini 7 alasan kenapa bahasa Jepang bisa menjadi skill yang sangat menjanjikan di saat sekarang:

  1. Kemajuan teknologi dan bisnis: Jepang merupakan salah satu negara terdepan dalam bidang teknologi dan bisnis, sehingga bisa membuka peluang kerja yang menarik bagi mereka yang memahami bahasa Jepang.
  2. Kultur dan budaya: Jepang memiliki budaya dan tradisi yang kaya dan unik, seperti 桜 sakura (cherry blossom), 茶道 tea ceremony, dan 盆栽 bonsai. Belajar bahasa Jepang akan membantu memahami dan menikmati budaya tersebut dengan lebih baik.
  3. Kemampuan berbicara bahasa internasional: Bahasa Jepang merupakan bahasa internasional yang digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia, terutama bagi mereka yang bekerja dalam bidang teknologi, bisnis, dan anime.
  4. Kemampuan komunikasi: Belajar bahasa Jepang akan membantu meningkatkan kemampuan komunikasi dengan orang Jepang, baik saat bepergian ke Jepang, bekerja dengan orang Jepang atau berkomunikasi dengan mereka secara online.
  5. Prestasi akademis dan profesional: Belajar bahasa Jepang dapat meningkatkan prestasi akademis dan profesional seseorang, karena membuka peluang untuk bekerja atau melakukan riset di bidang yang berhubungan dengan Jepang.
  6. Sumber Ilmu: Jepang adalah negara dengan keakurasian literasi dan sangat lengkap. Jika sedang mempelajari satu bidang ilmu atau ingin mencari sumber informasi yang terpercaya, literasi dari Jepang adalah salah satu rekomendasi terbaik. Dengan menguasai bahasa Jepang akan memudahkan akses mendapatkan sumber ilmu dan informasi tersebut.
  7. Kenyamanan saat menetap di Jepang: faktor utama ketidaknyamanan saat menetap di Jepang adalah kendala bahasanya, jika tidak menguasainya dengan baik apalagi ketika menetap dalam waktu yang cukup lama membuat komunikasi dengan sekeliling tidak terjalin dengan baik, ini yang membuat keseharian jadi rumit.

Jangan ragu untuk memulai belajar bahasa Jepang, dengan cara yang tepat teman-teman bisa belajar lebih cepat dan sangat efektif, meskipun mulai belajarnya tidak dari usia dini. Karena sudah terbukti banyak siswa Sakura JLC yang mulai belajar setelah bekerja, namun dengan cepat bisa menguasainya.

Jika ingin konsultasi memilih kelas bahasa Jepang yang tepat, silakan santai bisa menghubungi admin di nomor WA berikut:

  1. Admin Yuni
  2. Admin Titik

Arigatou gozaimasu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *